CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Kamar Tidur Anak Yang Sempit

Suasana nyaman tentu akan membuat anak merasa betah saat menghabiskan waktu di kamar tidur. Sehingga, Anda wajib mendesain kamar tidur anak dengan tampilan yang menyenangkan. 

 

Kamar tidur anak sempit

 

Nah, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan mendesain kamar tidur anak yang nyaman terlebih jika kamar tidur anak Anda sempit:

Anda harus paham bahwa kamar tidur anak tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat namun juga sebagai area bermain. Anda sebaiknya lebih cermat furnitur apa yang akan digunakan dan bagaimana dekorasi kamar tidur anak Anda.

Pastikan Anda tidak memasukkan furnitur yang kurang penting. Apalagi untuk kamar tidur yang kurang luas kehadiran perabotan yang terlalu berlebihan justru akan membuat kamar menjadi tidak nyaman.  

Yang penting juga untuk diperhatikan yaitu tema kamar tidur yang Anda usung. Anda bisa cari inspirasi kamar tidur anak pada majakah atau internet.

Patikan juga warna yang digunakan pada kamar tidur anak sesuai dengan tema. Untuk kamar tidur dengan ukuran sempit sebaiknya gunakan warna-warna terang agar muncul kesan lebih luas. Dengan begitu, anak Anda akan leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh