CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Warna Dingin Untuk Kamar Tidur Anak

Warna begitu penting dalam sebuah interior, termasuk di kamar tidur anak. Namun, untuk menentukan warna apa yang akan digunakan bukan hal yang mudah, Anda butuh kecermatan agar warna yang diaplikasikan tepat. 

 

Kesan Warna Dingin Untuk Kamar Tidur Anak

 

Warna yang pas digunakan untuk kamar tidur anak salah satunya adalah kelompok warna dingin. Warna-warna tersebut memiliki kesan yang membuat kamar tidur anak tampak menenangkan. Berikut beberapa warna dingin yang bisa Anda pilih:

Biru menyiratkan sikap perdamaian, kebijaksanaan dan keyakinan terefleksi dari sebuah ruangan yang dicat dengan warna biru lembut. Pilihan yang sangat baik untuk warna kamar tidur bayi dan anak, karena mampu menciptakan perasaan menenangkan dan mempersiapkan tubuh untuk tidur.

Hijau, merupakan warna yang menyegarkan dan dikenal mampu memperkuat rasa percaya diri serta menunjukkan harapan. Hijau merupakan warna yang mampu mencerahkan suasana hati dan paling sesuai untuk warna kamar tidur anak remaja. Sebab, di usia tersebut mereka sering menghadapi berbagai tekanan dan membutuhkan dorongan kuat untuk menghargai diri sendiri.

Ungu, warna ungu gelap yang digunakan umumnya mengesankan kesetiaan, kekuatan, dan kemewahan. Namun, nuansa warna yang lebih gelap juga bisa menimbulkan perasaan sedih dan frustrasi. Sebaliknya, nuansa ungu yang lebih cerah menciptakan perasaan damai dan penuh nostalgia. Sangat cocok digunakan sebagai warna kamar tidur anak perempuan.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh