CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Hangat Di Kamar Tidur Anak

Warna-warna hangat dengan karakter yang kuat bisa menjadi pilihan yang pas untuk menampilkan kesan yang penuh semangat di kamar tidur anak. Warna-warna hangat tersebut misalnya merah, kuning, atau coklat. 

 

Nuansa Hangat Di Kamar Tidur Anak

 

Merah, warna merah menyala mampu meningkatkan hasrat, gairah, dan rangsangan. Merah dapat digunakan sebagai aksen untuk mencerahkan ruangan, tetapi tidak disarankan sebagai warna utama sebuah ruangan.Warna merah tidak dianjurkan digunakan sebagai warna kamar tidur anak yang menghadapi kesulitan untuk tenang.

Kuning, dikenal sebagai warna yang lembut menenangkan, kuning memiliki kemampuan untuk menciptakan perasaan hangat yang mencerahkan sekaligus membawa kehangatan ke dalam kamar yang temaram. Kuning juga dikenal memiliki kemampuannya menstimulasi aktivitas otot. Pilihan sempurna untuk warna kamar bayi.

Warna coklat, merupakan pilihan yang sangat baik untuk anak-anak hiperaktif. Warna inimerepresentasikan kehangatan, kenyamanan, dan relaksasi. Warna tanah yang teredam merupakan pilihan terbaik untuk kamar anak laki-laki.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh