CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Anak Tampil Tenang Namun Tetap “Fresh”, Berkat Warna Hijau dan Biru

Kelompok warna cerah selalu menjadi pilihan yang pas untuk mendekorasi kamar anak. Hal ini karena warna-warna cerah mampu mewakili karakter anak yang riang sehingga bisa mendukung tumbuh kembangnya.

Oleh karena itu banyak sekali kita temui kamar anak yang cenderung menggunakan warna-warna dalam gradasi cerah. Bagi Anda yang ingin mendesain kamar anak, Anda bisa memilih warna cerah sesuai dengan konsep kreasi Anda . Misalnya, jika Anda tertarik untuk membuat agar kamar sang buah hati tampak tenang namun tetap terasa segar, Anda dapat coba aplikasikan perpaduan warna hijau dan biru cerah.

Selain itu, dengan mengaplikasikan kedua warna tersebut, maka kamar anak Anda juga akan tampak menyatu dengan alam sehingga muncul suasana nyaman yang membuat anak menjadi lebih betah menghabiskan waktu di kamar pribadinya tersebut. Untuk memberi nuansa yang seimbang, Anda boleh sisipi warna putih untuk beberapa elemen kamar.

Pilih warna hijau daun untuk warna dasar yang diaplikasikan pada seluruh dinding dan kombinasikan dengan warna putih pada plafond. Warna hijau dapat kembali Anda terapkan di bagian lantai namun, kali ini Anda harus menggunakan warna hijau yang lebih cerah seperti hijau citrus agar suasana semakin terasa fresh

Nah, masukkan nuansa ketenangan ke dalam kamar anak Anda dengan menerapkan warna biru muda yang dihadirkan lewat furnitur lemari atau pada aksesoris seperti sprei dan bantal yang dipadukan dengan warna putih. Sedangkan untuk kursi plus meja belajar sebaiknya gunakan warna putih. Permainan warna hijau serta biru cerah akan menciptakan suasana yang menyenangkan bagi Anak Anda.

Selain ceria, kamar pun tetap menjadi tempat yang tenang dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh