CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manisnya Nuansa “Pink” Untuk Kamar Anak Perempuan

Pink tetap menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana girly pada kamar anak perempuan. Tidak hanya itu, warna pink juga mampu memunculkan nuansa kehangatan yang lembut serta menenangkan.

Nah, jika saat ini Anda berniat untuk mendekorasi kamar si kecil yang cantik, Anda bisa coba terapkan warna pink. Agar tampilannya terlihat makin chic, sebaiknya padukan bersama warna putih sehingga pink akan terlihat menonjol dan membuat kamar anak Anda terkesan lebih manis. Pilih warna pink pastel untuk memperkuat nuansa kamar anak perempuan yang lembut.

Pinka kan terlihat cantik dan menarik saat diaplikasikan pada elemen pengisi ruangan. Sedangkan warna putih sebaiknya digunakan sebagai warna utama yang diterapkan mulai dari lantai, dinding. kusen-kusen,  jendela, pintu hingga plafond. Dengan demikian, kamar akan tampak rapi, bersih, dan pastinya terlihat lebih luas.

Selain itu, dominasi warna putih juga mampu menciptakan nuansa yang segar dan menenangkan sehingga anak Anda akan merasa nyaman ketika berada di dalam kamar pribadinya tersebut. Selanjutnya Anda bisa hadirkan warna pink yang sekaligus menjadi aksen manis pada kamar anak perempuan.

Anda dapat coba balutkan warna pink misalnya pada furnitur utama yaitu tempat tidur yang dikombinasi dengan sprei warna putih dan bantal bermotif garis-garis pink-putih. Atau bisa juga pada lemari, meja belajar, serta rak buku. Sementara untuk aksesoris seperti kap lampu ataupun tirai sebaiknya gunakan warna putih.

Agar kesan kamar terlihat lebih tegas dan kuat, Anda boleh masukkan warna merah pada karpet yang dihamparkan di lantai. Warna merah tersebut tidak akan menghilangkan kesan kamar yang lembut namun mampu membuat kamar terlihat semakin cantik dan hangat. Wah, Anda harus coba terapkan nih untuk mendekorasi kamar anak Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh