CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padu Padan Warna Pink-Putih Untuk Kamar Tidur

Kamar tidur yang tenang bisa Anda hadirkan dengan mengaplikasikan padu padan warna pink dan putih. Selain terkesan nyaman, warna-warna tersebut juga mampu membuat kamar terlihat manis sehingga cocok diterapkan pada kamar tidur anak perempuan.

Ya, kombinasi warna pink dan putih mampu memunculkan suasana yang tenang sekaligus girly. Nah, bila Anda memiliki anak perempuan, tak ada salahnya jika Anda mencoba menerapkan perpaduan warna tersebut untuk mendekorasi kamarnya karena kesan yang dibentuk mampu mewakili karakter anak perempuan sehingga Ia merasa senang saat menghabiskan waktu di dalamnya.

 

Pink merupakan warna yang berasal dari gradasi warna merah yang memiliki karakter hangat, menenangkan, dan feminim. Sedangkan warna putih adalah warna yang melambangkan kemurnian, memberi kesan damai serta segar. Pilih warna pink pastel begitu juga untuk warna putih sebaiknya Anda menggunakan warna putih pastel agar kamar tampil lembut.

Untuk warna latar belakang, Anda bisa coba menggunakan warna pink. Aplikasikan pink di seluruh elemen pembentuk ruangan seperti dinding. Namun, untuk plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu sebaiknya balutkan warna putih. Dengan demikian, kamar akan terlihat lebih lapang dan yang pasti tampil segar. 

Aplikasi warna pink bisa Anda ulangi kembali pada aksesoris misalnya sprei, bantal-bantal, atau penak-pernik lainnya. Sedangkan untuk furnitur seperti tempat tidur, lemari, meja, dan kursi akan tampak serasi bila Anda menggunakan warna putih. Untuk nuansa kesegaran yang lembut, Anda bisa manambahkan warna biru pastel lewat karpet yang dihamparkan memenuhi lantai.

Pemainan warna yang membuat kamar tidur menjadi nyaman. Anda bisa coba terapkan di kamar anak perempuan Anda.

Add comment


Security code
Refresh