CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ide Warna Di Kamar Tidur Anak

Desain kamar tidur anak tentu berbeda dengan desain kamar tidur utama. Kamar tidur anak biasanya dibuat dengan desain yang mampu memberikan kesan yang sesuai dengan karakter anak. Umumnya, kamar tidur anak dibuat dengan memasukkan unsur belajar dan bermain. 

 

Kamar tidur anak warna oranye

Kamar tidur anak warna oranye

 

Untuk menciptakan kesan tersebut Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya karena cukup dengan bermain warna, kamar tidur anak yang menyenangkan dapat Anda wujudkan. Anda bisa pilih warna-warna cerah namun memiliki tone lembut agar kamar anak terkesan ceria dan tetap memberi sentuhan yang tenang.  Untuk membuat aksen sebaiknya Anda hadirkan lewa aksesoris atau barang-barang dan mainan yang ada di dalam kamar tidur. 

 

Kamar tidur anak warna biru

Kamar tidur anak warna biru dan aksen hijau

 

Anda bisa coba gunakan warna oranye agar tercipta kesan atraktif dan mendorong anak menjadi lebih bersemangat dan aktif. Menggunakan paduan warna biru dan putih membuat kamar anak tampak selaras dan menyatu. Bila Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna hijau sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna biru muda sehingga kamar tidur anak tampak segar. 

 

Kamar tidur anak warna biru

Kamar tidur anak warna biru dan aksen kuning

 

Kamar tidur anak penuh semangat sekaligus terlihat unik bisa Anda ciptakan dengan mengkombinasikan warna biru dan kuning. Biru bisa Anda aplikasikan sebagai warna di lantai sedangkan warna kuning lebih cocok diterapkan di dinding. Memadukan berbagai warna dengan corak yang berbeda di kamar anak juga merupakan ide yang tepat untuk meningkatkan daya imajinasi serta keceriaan anak.  

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh