CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Manis Di Kamar Tidur Bayi

Kamar tidur bayi sebaiknya didesain menggunakan warna-warna lembut yang dapat membuat bayi merasa tenang ketika sedang berada di dalam kamar tidurnya, seperti warna biru, warna hijau, atau warna pink muda.

 

Kamar tidur anak warna oranye

Kamar tidur anak warna pink

 

Nah, jika Anda memiliki bayi perempuan Anda bisa gunakan warna pink lembut untuk mendesain kamar tidurnya sehingga muncul kesan tenang sekaligus manis. Gunakan warna pink di dinding kamar tidur bayi Anda kemudian ulangi lagi di area beddings yaitu tempat tidur putih dipadukan dengan sprei, bedcover dan bantal-bantal warna pink bisa bermotif bunga-bunga atau Barbie.

Ya, warna pink di kamar bayi akan terkesan lebih segar ketika dipadukan warna putih. Selain itu, warna putih juga mampu memberi sentuhan selaras yang membuat kamar tidur terkesan lebih nyaman. Warna putih juga bisa Anda gunakan pada lemari dan box bayi.  Agar kamar bayi tampak seimbang, Anda bisa siasati dengan menghadirkan warna coklat dengan menggunakan jenis lantai parket.

Untuk kesan kamar tidur bayi yang lebih cantik tambahkan aksesoris seperti hiasan dinding dan lampu hias berbentuk bunga warna pink

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh