CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Pastel Di Kamar Tidur Bayi

Warna pada kamar tidur bayi dapat mempengaruhi psikologinya sehingga Anda harus cermat ketika akan mendesain warna kamar untuk bayi Anda.  Warna cerah seperti kuning, oranye, dan hijau pastel menjadi warna yang tepat jika diaplikasikan di kamar tidur bayi. 

 

Kamar tidur bayi warna kuning

Kamar tidur bayi warna kuning

 

Warna-warna tersebut mampu membuat kamar tidur bayi tampak lebih hidup dan mendorong bayi lebih aktif sehingga dapat membantu tumbuh kembangnya. Contohnya saja warna kuning, warna ini banyak dipakai untuk mendesain kamar tidur bayi karena warna kuning dapat merangsang motorik bayi.

Jika Anda berencana memilih warna kuning sebagai warna di kamar bayi sebaiknya Anda gunakan warna kuning pastel sehingga efeknya tidak berlebihan yang akhirnya membuat bayi menjadi gelisah. Tak masalah jika kuning pastel Anda gunakan sebagai warna utama di kamar tidur bayi dengan menerapkannya pada dinding.

Kombinasikan warna kuning dengan warna putih pada lantai. Selanjutnya pilih perpaduan kuning putih untuk furnitur dan aksesoris kamar. Misalnya, ranjang bayi, lemari, rak penyimpanan, atau box mainan yang terbuat dari bahan aman berwarna putih dihias gambar-gambar lucu warna kuning plus warna hijau atau biru untuk menambah kesan kesegaran.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh