CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Kamar Anak Perempuan Yang Terkesan Manis

Segarnya warna hijau yang membingkai kamar tidur anak perempuan akan tampak semakin manis saat dihadirkan warna pink yang berfungsi sebagai aksen. Menambahkan warna-warna lain juga bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesan yang harmonis misalnya warna putih.

Hmmm…kombinasi warna yang segar dan mampu memunculkan suasana tenang tersebut sangat cocok bila Anda terapkan untuk mendesain kamar buah hati Anda terutama bila anak Anda perempuan karena kesan yang ditimbulkan adalah nuansa lembut nan nyaman serta dapat mewakili karakternya yang girly sehingga Ia akan merasa betah saat berada di dalam kamar pribadinya tersebut.

Agar kamar terkesan sejuk, Anda bisa pilih warna hijau sebagai latar belakang yang dapat diaplikasikan pada elemen dinding. Sedangkan untuk lantai, plafond, kusen-kusen, jendela serta pintu sebaiknya Anda gunakan warna putih agar kamar tampak semakin segar sekaligus lapang sehingga si kecil lebih leluasa menghabiskan waktu di dalamnya.

Atau untuk tampilan dinding yang berbeda, Anda juga bisa membuat list pada dinding hijau dengan menggunakan warna putih. Selanjutnya Anda dapat lakukan permainan warna hijau, pink, dan putih pada area tempat tidur yaitu memilih ranjang berwarna senada dengan dinding dilengkapi dengan sprei atau bedcover warna pink plus bantal-bantal bercorak pink-putih. Kehadirannya bisa menjadi aksen yang membuat kamar anak Anda tampak manis.

Untuk furnitur lainnya seperti meja, kursi, dan rak penyimpan, sebaiknya Anda poleskan warna putih. Sementara aksesoris misalnya kap lampu gunakan corak pink-putih, warna hijau untuk boneka serta pajangan tanaman dalam vas yang ditempatkan di atas rak. Anda juga bisa menambahkan pemanis pada dinding dengan memasang gambar-gambar abstrak.

Selamat mencoba!!!

 

Add comment


Security code
Refresh