Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memberi Sentuhan Atraktif Di Kamar Tidur Anak

Memberi sentuhan warna-warna atraktif di kamar tidur anak mampu mendukung tumbuh kembangnya. Suasana ceria yang menyenangkan akan membuat anak merasa betah untuk menghabiskan waktu di kamar pribadinya.   

 

 

Kamar tidur anak yang atraktif

Kamar tidur anak yang atraktif

 

Nah, bila Anda berencana mendesain kamar tidur untuk anak, Anda bisa pilih warna-warna seperti kuning, biru, hijau atau oranye untuk meciptakan suasana yang dapat mewakili karakter anak yang gembira, penuh imajinasi dan kreatif. Warna-warna tersebut merupakan warna yang memiliki kesan kuat dan efektif  memunculkan nuansa ceria. 

Selain itu, dalam psikologi warna, juga dikaitkan dengan kecerdasan, mampu meningkatkan kreatifitas dan membuat anak menjadi lebih bersemangat. Tidak hanya di bagian dinding, warna-warna cerah bisa Anda terapkan pada furnitur dan perabotan di kamar tidur anak. Namun, Anda tetap harus perhatikan  komposisi yang tepat, karena menerapkan warna cerah secara berlebihan dapat membuat kamar tidur menjadi kurang nyaman.

Untuk mensiasatinya, Anda bisa kombinasikan dengan warna netral, misalnya putih. Warna putih dapat menyeimbangi  suasana di kamar tidur anak sehingga tetap terasa nyaman.  Balutkan warna putih di dinding, kemudian gunakan warna cerah, contohnya kuning dan merah pada furnitur tempat tidur, meja belajar, lemari dan hiasan yang menjadi pemanis di kamar tidur anak.

Kamar tidur anak terkesan atraktif dan tetap nyaman ketika digunakan sebagai tempat istirahat bagi sang anak. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh