Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Pencahayaan Yang Tepat Untuk Tidur Yang Lelap

Tidur yang nyaman tentu dipengaruhi oleh suasana di kamar. Tidak hanya aplikasi warnanya, tetapi juga pencahayaan yang digunakan. Sehingga, penting sekali memperhatikan penataan cahaya yang digunakan di kamar tidur.

 

 

Kamar tidur anak yang atraktif

Kamar tidur anak yang atraktif

 

Untuk dapat menghadirkan pencahayaan yang tepat di kamar tidur, perhatikan beberapa kriteria berikut:

  • Pilih lampu yang memiliki ukuran sesuaidengan luas kamar tidur. Pastikan Anda tidak menggunakan lampu yang terlalu besar dan membuat mata menjadi silau.

  • Pilih lampu yang memiliki cahaya lembut atau bisa juga yang remang-remang agar suasana kamar terasa lebih rileks, tidur pun akan lebih nyenyak.

  • Gunakan lampu dengan desain yang menarik, sehingga dapat sekaligus berfungsi sebagai ornamen dekoratif di kamar tidur. Anda bisa pilih misalnya lampu dengan bentuk binatang, bunga atau bentuk-bentuk unik lainnya.

  • Tempatkan lampu di tempat yang strategis di kamar tidur. Hindari meletakkan lampu dengan cahaya yang langsung mengenai mata. Pasang lampu dengan cara digantung di tempat yang tinggi atau gunakan kap lampu.

  • Hindari menggunakan lampu tidur dalam jumlah yang banyak, terlebih jika kamar tidur memiliki ukuran sempit, karena dapat menggangu kenyamanan. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh