CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perhatikan Hal-Hal Berikut Sebelum Mendesain Kamar Bayi

Banyak pilihan ide dekorasi untuk kamar bayi. Tetapi ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat mendekorasi ruangan untuk kamar bayi. Pastikan kamar bayi tidak jauh dari kamar orang tua, sirkulasi udara dan sinar matahari dalam ruangan untuk kesehatan bayi.

 

Desain kamar bayi

Desain kamar bayi

 

 

Dan berikut beberapa prinsip yang perlu Anda terapkan.

 

Baca Juga: Pengaruh Warna Cerah Pada Kamar Bayi

 

  • Boks Bayi

    Desain kamar bayi

    Desain kamar bayi dengan boks bayi

     

    Ini adalah tempat terpenting untuk buah hati Anda. Pilihlah boks bayi yang nyaman untuk buah hati Anda tidur, sederhana dan tidak perlu mewah.

     

  • Changing Station

    Desain kamar bayi

    Desain kamar bayi dengan changing station

     

    Changing station adalah tempat mengganti popok ataupun pakaian bayi. Anda tidak perlu menggunakan tempat tidur/kasur atau meja ganti untuk mengganti popok atau pakaian, Anda cukup menambah alas busa di atas lemari dresser. Pilihlah lemari dresser yang cukup lebar agar dapat dengan cukup menyimpan perlengkapan bayi seperti popok, tisu, pembersih tangan, dan lainnya. Dan Anda dapat menambahkan foto atau rak buku di dinding bagian atas lemari untuk dekorasi.

     

  • Kursi

    Desain kamar bayi

    Desain kamar bayi dengan furniture kursi

     

    Kursi di dalam kamar si kecil berguna untuk tempat menyusui dan menimang-nimang bayi Anda hingga tertidur. Berikan tambahan ottoman di depan kursi Anda agar kaki Anda tidak pegal saat berlama-lama duduk dan menyusui.

     

  • Cat Tembok

    Dekorasi kamar bayi

    Desain kamar bayi dengan cat tembok yang memberikan kesan ketenangan

     

    Untuk kamar si kecil gunakan cat dengan warna yang dapat menenangkan, menentramkan, dan juga aman. Cobalah cat dinding kamar bayi Anda dengan nuansa warna yang menenangkan untuk meninabobokan si kecil hingga terlelap. Seperti warna baby blue, hijau mint, abu-abu muda, ataupun warna lilac. Anda dapat menggunakan SANLEX Odorless, SANLEX Prodigio ataupun PREMIO Flexa, kamar akan terasa menenangkan dengan warna-warna pilihan Anda dan aman untuk pernapasan buah hati Anda.

     

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh