CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kamar Anak Laki-Laki, Tetap Nyaman Tuh

Dominasi warna merah dapat Anda coba gunakan untuk mendesain kamar anak laki-laki. Karena selain memberi nuansa hangat, aplikasi dari warna merah juga akan membuat kamar terkesan berani , yang dapat mewakili karakter anak laki-laki.

Umumnya, warna yang diaplikasikan pada kamar anak laki-laki adalah warna biru karena warna tersebut dianggap warna kalem yang mampu memberi kesan tenang dan tegas yang cocok menggambarkan kepribadian seorang anak laki-laki. Namun, jika anak Anda menyukai warna merah, tak ada salahnya bila merah hadir mewarnai kamar pribadinya.

Selain bisa mencerminkan sifat sang anak, warna merah juga akan membuat kamar terlihat tampil beda. Agar merah tetap memunculkan suasana nyaman, sebaiknya warna merah Anda kombinasikan dengan warna putih karena putih mampu meredam efek negetif dari warna merah sehingga merah yang dominan tak lantas membuat anak Anda menjadi gelisah dan cepat marah.

Warna merah dapat Anda aplikasikan pada seluruh sisi dinding. Untuk membuatnya tampil seimbang, padukan warna merah tersebut dengan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu. Berkreasilah menggunakan perpaduan warna merah dan putih untuk elemen kamar yang lain misalnya pada area tidur yaitu dengan memilih ranjang warna putih kemudian disandingkan dengan sprei bercorak merah putih garis-garis.

Kombinasi tersebut juga bisa Anda ulangi lagi pada furnitur seperti lemari, meja belajar, dan rak buku. Pada elemen lantai, sebaiknya gunakan warna coklat dari jenis lantai parket untuk memperkuat tema kamar yang hangat kemudian bentangkan karpet berwarna merah di atasnya sehingga kamar tampil lebih mewah dan glamor.

Kamar warna merah akan memberi kesan yang kuat, berani namun tetap nyaman bagi anak laki-laki Anda ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh