CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ini Dia, Tips Menentukan Warna Untuk Kamar Anak Anda

Kamar anak yang penuh imajinasi bisa Anda wujudkan lewat aplikasi warna. Umumnya, anak lebih menyukai warna-warna cerah yang dapat memunculkan suasana ceria yang dapat mendukung karakter mereka.

Oleh karena itu, Anda perlu dekorasi warna pada kamar tidur anak untuk menciptakan keceriaan dan nuansa baru yang membuat anak merasa lebih nyaman saat menghabiskan waktu di dalamnya.

Berikut adalah beberapa panduan yang bisa Anda ikuti dalam memperindah kamar anak menggunakan warna. Simak beberapa tips di bawah ini:

  • Berdiskusilah dengan anak Anda saat menentukan warna untuk kamarnya, biarkan anak Anda menentukan warna sesuai seleranya. Hal ini akan sekaligus dapat meningkatkan daya kreativitasnya. Selain itu, dengan menerapkan warna kesukaannya, maka ia akan merasa lebih senang ketika ada di kamar tidur.
  • Bila memungkinkan , libatkan anak Anda dalam aktivitas pengaplikasian cat pada kamar mereka . Walau hanya terbatas satu bidang tertentu, aktivitas tersebut dapat melibatkan dan mengikat emosi mereka terhadap kamar mereka.
  • Desain warna untuk kamar anak perempuan, padu-padan warna yang cocok digunakan pada kamar anak perempuan diantaranya yaitu pink, kuning dan biru muda yang dapat diterapkan pada bagian dinding. Padukan dengan berbagai aksesori dan pemanis kamar yang nantinya dapat menambah kesan kamar yang cantik.
  • Warna kamar untuk remaja perempuan, hiasi dinding kamarnya dengan warna-warna ceria dengan sentuhan motif feminin seperti bunga yang dapat diperoleh dari aplikasi cat tembok menggunakan teknik dekoratif.
  • Desain warna untuk kamar anak laki-laki , Anda dapat mempertimbangkan warna biru laut maupun warna hijau. Anda dapat berkreasi menciptakan kesan segar, menenangkan, dan nyaman untuk dinding kamar anak laki-laki. Coba kombinasikan warna beragam gradasi warna hijau untuk membangun tema alam ataupun militer.
  • Warna kamar untuk remaja laki-laki, Anda bisa membuat kamar remaja laki-laki Anda tampil tenang, rapi, maskulin, dan berani dengan menerapkan warna abu-abu. Atau dapat menggunakan warna sesuai seleranya.

Kini, Anda bisa menentukan warna untuk kamar buah hati Anda dan jangan pernah takut untuk berkreasi.

Add comment


Security code
Refresh