CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Yang Tenang Untuk Kamar Bayi

Hijau adalah warna alam yang pastinya menenangkan dan membuat kita rileks. Warna hijau juga dapat menjadi pilihan yang bagus untuk kamar bayi Anda. Warna ini cocok untuk bayi laki-laki ataupun bayi perempuan serta bisa dimasukkan dalam berbagai tema.

Jika Anda tertarik dengan warna hijau, Anda bisa aplikasikan pada kamar bayi untuk memberi nuansa segar dan membuatnya merasa tenang. Agar memunculkan kesan klasik yang lembut, sebaiknya padukan hijau bersama warna putih. Kesan yang dibentuk akan membuat kamar terlihat tenteram, rapi, dan membuat suasana hati si kecil menjadi lebih cerah.

Anda bisa lakukan padupadan warna hijau dan putih misalnya, pada dinding terapkan warna hijau sebagai warna dasar kemudian untuk bagian lantai dan plafond sebaiknya gunakan warna putih. Agar kamar terlihat makin menarik dan tampil beda, Anda boleh aplikasikan kombinasi hijau-putih pada dinding menggunakan teknik pengecatan dekoratif untuk mendapatkan motif sesuai keinginan.

Pada bagian furnitur seperti box bayi, lemari, rak penyimpan, meja, dan kursi dapat Anda balut menggunakan warna putih. Warna yang senada juga berlaku untuk aksesoris tirai, karpet, background gambar, serta kap lampu. Aplikasikan pula warna putih pada bagian kusen-kusen, jendela, atau jendela. Keberadaan warna putih sebagai warna untuk elemen pengisi akan membuat kamar anak Anda terlihat sehat sekaligus menambah kesan yang membuat tentram.

Memberi cipratan warna coklat muda tak jadi masalah dan dapat Anda lakukan untuk memberikan kesan kamar yang manis misalnya pada kain penutup tempat tidur/box bayi yang dilengkapi bantal-bantal bercorak hijau putih. Suasana hangat akan tetap terasa berkat kehadiran lampu dengan cahaya temaram yang ditempel di dinding.

Add comment


Security code
Refresh