CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tema Kuning-Putih Untuk Kamar Bayi Anda

Memilih tema warna kuning-putih akan menciptakan kesan segar dan ceria pada kamar bayi. Perpaduan warna-warna tersebut juga terlihat dinamis serta memberikan nuansa kelembutan yang membuat bayi Anda merasa nyaman.

Kuning adalah warna yang banyak digunakan pada kamar bayi karena dianggap mampu merangsang syaraf bayi menjadi lebih aktif sehingga bisa membantu proses tumbuh kembang si bayi. Sedangkan warna putih merupakan salah satu warna netral yang dapat menciptakan kesan segar, tenang, dan menentramkan. Warna putih juga dapat mengimbangi karakter negatif dari warna kuning yang bisa membuat bayi menjadi gelisah.

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan kombinasi warna kuning dan putih, sebaiknya untuk warna kuning Anda pilih gradasi kuning pastel agar tak mengganggu ketenangan bayi Anda. Sehingga kamar kuning tetap nyaman untuknya. Warna kuning pastel tersebut juga dapat Anda aplikasikan menjadi warna dominan sebagai latar belakang kamar bayi.

Caranya terapkan warna kuning pastel pada elemen dinding. Efek yang dimunculkan adalah nuansa ceria namun tetap lembut dan membuat bayi lebih bergairah. Kombinasikan dinding kuning tersebut dengan lantai ataupun plafond berwarna putih agar kamar tampak seimbang, dinamis dan memancarkan kesan yang menenangkan. 

Untuk furnitur, sebaiknya balut menggunakan warna putih misalnya pada box bayi, lemari, rak penyimpan, dan meja. Begitu pun untuk aksesoris seperti sprei, selimut, sarung bantal, keset, atau hiasan dinding gunakan warna putih. Nah, jika Anda ingin kamar bayi Anda tampil lebih manis, tak masalah jika Anda menambahkan sedikit warna pink contohnya pada kursi dan background gambar yang menempel di dinding.

Kamar kuning yang nyaman untuk bayi Anda bukan ???

Add comment


Security code
Refresh