CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm… Kamar Hijau Oranye Yang Nyaman Untuk Si Buah Hati

Menanti hadirnya anggota keluarga baru tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Sambut kehadiran sang buah hati dengan menyiapkan segala kebutahan si kecil salah satunya adalah kamar. Buat kamar bayi Anda menjadi tempat yang membuat Ia nyaman saat berada di dalamnya.

Sama halnya dengan interior rumah yang lain, suasana di kamar bayi juga dipengruhi oleh warna yang diaplikasikan. Untuk menata kamar bayi, umumnya warna yang digunakan adalah warna-warna cerah yang mampu memancarkan keceriaan dan dapat merangasang syaraf sehingga bisa membantu tumbuh kembangnya.

Warna yang bisa Anda pilih untuk mendekorasi kamar bayi diantaranya adalah warna hijau atau oranye. Warna-warna tersebut adalah warna cerah yang memunculkan suasana ceria sekaligus memberi kesan segar yang membuat nyaman. Jika Anda tertarik, Anda dapat kombinasikan warna hijau dan oranye tersebut serta aplikasikan pada kamar bayi Anda. 

Sebaiknya Anda pilih warna oranye dan hijau pastel sehingga kamar tampak lembut. Oranye pastel tak masalah jika Anda gunakan sebagia warna dasar yang diterapkan untuk bagian dinding. Agar warna oranye pastel tampil makin tenang, Anda boleh tambahkan warna putih yang digunakan untuk membalut plafond atau menerapkannya pada salah satu bagian dinding.

Sementara warna hijau pastel cocok bila Anda hadirkan pada lantai serta lewat keberadaan furnitur dan aksesoris seperti box bayi, lemari, meja, rak penyimpan, atau kap lampu, sprei, maupun sarung bantal. Sebaiknya, Anda buat corak hijau oranye pada semua perlengkapan bayi atau menempel gambar-gambar tokoh kartun yang lucu baik pada dinding, box bayi, dan juga lemari.

Kamar bayi warna hijau dan oranye yang semarak namun tetap nyaman.

Add comment


Security code
Refresh