CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Yang Nyaman Untuk Sang Buah Hati

Tahukah Anda warna-warna yang diaplikasikan pada kamar bayi dapat memberikan pengaruh terhadap kenyamanannya. Oleh karena itu, Anda harus cermat ketika saat akan menentukan warna yang akan digunakan di kamar buah hati Anda.

Buat bayi Anda merasa nyaman ketika berada di kamar pribadinya dengan menerapkan warna-warna yang mampu memunculkan suasana tersebut sehingga Ia bisa beristirahat lebih tenang yang nantinya berpengaruh terhadap pertumbuhannya. Warna yang bisa Anda pilih misalnya warna krem yang dikombinasikan warna putih.

Lewat aplikasi warna krem, maka kamar bayi Anda akan terlihat lembut dan memancarkan suasana tenang. Sementara kehadiran warna putih bisa membawa atmosfir kesegaran yang membuat si kecil kian merasa nyaman. Sapukan cat tembok berwarna krem pada dinding kamar sebagai dasar ruangan yang ringan serta terkesan lapang.

Kemudian, aplikasikan warna putih untuk furnitur seperti lemari, rak penyimpan, meja konsol, dan kursi. Sebaiknya warna putih juga Anda laburkan untuk bagian kusen-kusen, jendela, pintu, serta plafond sehingga kamar tampak selaras, bersih, rapi, ataupun memberi nuansa yang membuat leluasa. Supaya kamar bayi tetap terlihat hangat, tak masalah Anda menambahkan warna coklat yaitu untuk lantai dan furnitur box bayi.

Pada aksesoris seperti tirai, kap lampu, serta bingkai gambar juga bisa Anda balut menggunakan warna coklat. Dengan demikian, kamar akan membuat bayi Anda merasa nyaman dan tenang. Selamat mendesain kamar bayi !!!

Add comment


Security code
Refresh