CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Pas Untuk Kamar Anak Perempuan

Warna pink dapat Anda pilih untuk memberikan tampilan yang mencirikan kamar anak perempuan. Ya, warna pink merupakan warna yang banyak digunakan untuk menciptakan nuansa feminim dan girly sehingga warna ini tepat bila Anda terapkan pada kamar anak perempuan Anda.

Suasana kamar yang dibalut menggunakan warna pink akan tampak hangat namun tetap lembut. Memberikan rasa tenang, terkesan manis, dan membuat anak perempuan Anda merasa nyaman ketika menghabiskan waktu di kamar pribadinya. Warna pink juga mampu menciptakan nuansa dan menarik di kamar anak perempuan.

Gradasi warna pink muda yang lembut dapat Anda pilih dan aplikasikan sebagai warna dominan pada keseluruhan kamar tidur. Warna pink muda akan membawa atmosfir kelembutan yang menyenangkan. Kamar pun terkesan ringan serta memberikan rasa leluasa bagi penghuninya. Warna ini dapat pula memunculkan suasana tenang.

Aplikasikan warna pink muda yang banyak mengandung warna putih (tint) pada dinding kamar untuk menciptakan kelembutan, kehalusan, dan kesan romantis. Agar terlihat lebih nyaman, kombinasikan warna pink pada dinding tersebut dengan warna putih yang diterapkan pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu.

Buat tampilan yang lebih menarik dengan menghadirkan gradasi warna pink muda yang agak sedikit tegas pada elemen pengisi. Agar tampak dinamis, padukan dengan warna putih misalnya, furnitur tempat tidur dibalut dengan sprei, bed cover dan bantal-bantal warna pink. Terapkan kembali warna paduan warna senada yaitu pada sofa, arm chair, meja, meja konsol, kap lampu, atau tirai.

Seimbangkan suasana kamar dengan warna coklat yang diaplikasikan pada bagian lantai. Wah, kamar tak hanya manis tetapi juga nyaman.

Add comment


Security code
Refresh