CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Pink Pas Untuk Anak Perempuan

Warna pink adalah gradasi warna merah yang pas jika Anda aplikasikan pada kamar anak terutama anak perempuan. Karena warna ini mampu memunculkan kesan lembut, feminim, dan girly sesuai dengan karakter anak perempuan.

Nah, bila Anda berniat untuk mendekorasi warna kamar anak permpuan Anda, warna pink bisa Anda coba aplikasikan. Warna pink akan terlihat menarik baik saat digunakan sebagai aksen ataupun sebagai warna utama. Paduan warna pink selain memunculkan kesan kelembutan juga akan membuat anak Anda merasa tenang dan nyaman.

Ciptakan kesan tenang namun menggoda dengan mengaplikasikan warna pink sebagai warna utama atau latar belakang kamar tidur anak Anda. Pilih gradasi soft pink dan terapkan pada semua sisi dinding kamar. Baluran soft pink tersebut tampak begitu menenangkan, membuat kamar terkesan ringan serta memunculkan nuansa yang sesuai karakter anak perempuan.

Aplikasi soft pink pada dinding bisa Anda buat tampak dinamis dan memberikan sentuhan kesegaran dengan memadukan warna putih. Ya, warna putih adalah warna yang cocok untuk disandingkan bersama warna warna pink. Putih dapat Anda coba terapkan pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta plafond.

Warna putih dapat kembali Anda terapkan yaitu pada elemen furnitur dan aksesoris yaitu tempat tidur, meja, kursi, lemari, meja konsol, sprei, dan bantal-bantal. Untuk membuat suasana kian terasa nyaman dan menyegarkan, Anda bisa masukkan aksen warna hijau bisa Anda aplikasikan pada aksesoris tirai atau bantal-bantal.

Add comment


Security code
Refresh