CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Hijau Untuk Kamar Anak Yang Nyaman

Tata kamar tidur anak Anda menggunakan warna-warna yang mampu membuatnya merasa nyaman ketika berada di dalamnya. Anda bisa aplikasikan warna kesukaannya sehingga mampu mewakili karakter yang dimiliki sang anak.

Misalnya saja anak Anda termasuk tipe anak yang tenang, Anda bisa mencoba desain kamarnya dengan warna-warna yang dapat memunculkan kesan tersebut. Salah satu warna yang bisa Anda gunakan adalah warna hijau. Ya, warna hijau merupakan warna dengan efek menenangkan serta bisa menciptakan nuansa nyaman.

Hijau cocok jika diaplikasikan baik pada kamar anak laki-laki maupun anak perempuan. Nah, Anda bisa gunakan warna hijau muda cerah pada kamar anak Anda agar suasana tenang tetap memancarkan nuansa ceria yang identik dengan dunia anak-anak. Warna hijau muda bisa Anda terapkan dalam komposisi yang mendominasi.

Balutkan warna hijau muda cerah pada seluruh sisi dinding kamar, kesan yang terbentuk yaitu kamar tampak terasa menyegarkan, cerah, memberi sentuhan kenyamanan saat anak menghabiskan waktu di kamar pribadinya. Warna hijau juga dapat dihadirkan kembali pada furnitur dan aksesoris.

Cipratkan warna hijau misalnya pada tempat tidur lengkap dengan sprei, bed cover serta bantal-bantal berwarna senada. Agar suasana tampak seimbang, Anda bisa padukan dengan warna lain seperti abu-abu untuk bagian lantai atau warna biru yang digunakan untuk membingkai furnitur lemari, meja konsol, dan hiasan dinding.

Hmmmmm … kamar memancarkan suasana menyenangkan, anak pun menjadi betah.

Add comment


Security code
Refresh