CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Nyaman Di Kamar Anak Dengan Aplikasi Warna

Mengaplikasikan warna pada kamar anak adalah salah satu langkah untuk menciptakan kesan yang membuat sang anak merasa nyaman ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Karena itu, pilihlah warna-warna yang tepat untuk kamarnya.

Berikut adalah warna-warna untuk menciptakan kesan tertentu pada kamar anak :

· Aksen memikat dengan warna merah, jika Anda ingin mengaplikasikan warna merah, sebaiknya jangan menggunakan merah sebagai warna utama untuk kamar tidur anak. Tetapi hadirkan warna merah untuk aksen yang membuat kamar tampil hidup, menarik, dan memberi sentuhan semangat yang dapat membuat anak lebih energik. 

· Ceria dan hangat dengan kuning, warna kuning adalah warna yang mampu menciptakan perasaan hangat yang mencerahkan sekaligus membawa nuansa keceriaan ke dalam kamar anak Anda.

· Kesan tenang dan damai dengan warna biru, untuk anak yang terlalu aktif, warna biru bisa menjadi pilihan tepat untuk mendesain kamar tidurny sehingga ia akan lebih tenang. Selain itu, warna biru juga merupakan pilihan yang baik untuk warna kamar tidur bayi karena mampu menciptakan suasana yang membuat bayi tidur dengan nyenyak.  

· Nuansa menyegarkan dengan warna hijau, ya, hijau merupakan warna yang menyegarkan sekaligus tenang namun juga mampu menciptakan kesan cerah pada saat diaplikasikan pada kamar tidur.

· Tenang dan nyaman dengan warna ungu, nuansa ungu yang lebih cerah menciptakan perasaan damai. Sangat cocok digunakan sebagai warna kamar tidur anak terutama kamar anak perempuan.

· Kesan natural, hangat, dan nyaman dengan warna coklat, merupakan pilihan yang sangat baik untuk anak-anak hiperaktif. Selain itu, wrna-wrna tersebut juga mampu memunculkan kesan   kehangatan, kenyamanan, dan relaksasi sehingga anak akan lebih betah saat berada di dalamnya. Warna coklat atau warna-warna tanah sangat tepat jika Anda coba terapkan pada kamar anak laki-laki.

Pilihan warna yang tepat membuat anak betah untuk menghabiskan waktu di kamar pribadinya.

Add comment


Security code
Refresh