CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Pastel Untuk Kamar Anak Yang Ceria

Warna ungu cerah / ungu pastel merupakan salah satu warna yang bisa Anda gunakan untuk mendekorasi kamar anak. Gradasi warna ungu yang satu ini selain mampu memberikan efek tenang juga bisa membuat suasana tampil ceria dan menarik.

Ya, warna ini sangat cocok digunakan sebagai warna kamar tidur anak, terutama kamar anak perempuan. Tak hanya membuat tampilan yang menarik dan ceria, warna ungu pastel dapat pula meningkatkan imajinasi anak dan kreativitas. Tapi terlalu banyak ungu juga bisa membuat mood anak terganggu dan menyebabkan anak terlalu ingin berkuasa.

Ciptakan kesan kedamaian yang menyenangkan dengan mengaplikasikan warna ungu pastel atau warna ungu yang lebih cerah di kamar anak Anda perempuan Anda. Dapatkan tampilan kamar yang anggun, feminim, dan ceria. Agar nuansa ungu semakin memberikan sentuhan yang bisa membuat sang anak kian atraktif serta merasa senang, warna ungu boleh dipadukan dengan warna oranye.

Aplikasikan warna ungu pastel pada dinding kamar. Lewat balutan warna ungu ini, kamar tampak segar, terang, memunculkan rasa tenang namun tetap memberikan nuansa yang menyenangkan. Selain itu, warna ungu pastel juga dapat menciptakan kesan kelembutan serta tampilan lapang sehingga anak Anda merasa lebih leluasa saat beraktivitas di dalamnya.

Nuansa ungu pastel yang cerah namun tenang dapat Anda buat lebih hidup dengan mengaplikasikan warna oranye yaitu pada furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, kursi, dan aksesoris hiasan dinding. Selanjutnya buat paduan yang menarik dengan membalut tempat tidur menggunakan sprei warna ungu pastel.

Menciptakan nuansa kamar terasa semakin nyaman, tak ada salahnya jika Anda tambahkan warna abu-abu yaitu pada bagian lantai, plafond, meja belajar, dan single chair.  

Selamat mendandani kamar anak dengan warna ungu.

Add comment


Security code
Refresh