CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu , Pilihan Tepat Untuk Kamar Anak Saat Dipadu Warna Oranye

Meskipun kamar anak identik dengan warna-warna cerah, bukan berarti Anda tak bisa mengaplikasikan warna yang lebih redup untuk mendandani kamar anak Anda, misalnya saja warna abu-abu. Kamar yang dibalut menggunakan warna abu-abu akan terlihat lebih tenang dan memunculkan kesan tentram.

Agar warna abu-abu tak membuat anak Anda menjadi pasif, Anda bisa akali dengan menyandingkan bersama warna oranye. Ya, warna oranye adalah salah satu warna cerah yang dapat Anda jadikan sebagai warna yang mampu membuat abu-abu tampil lebih hidup sehingga tenangnya suasana tetap memunculkan kesan atraktif yang bisa membantu pertumbuhan sang anak.

Tak hanya itu, warna oranye juga mampu membuat warna abu-abu tak tampil membosankan, kamar tampak lebih berwarna dan semarak yang nantinya bisa memberi sentuhan keceriaan yang menyenangkan bagi anak Anda baik pada saat Ia beristirahat atau bermain di kamar kesayangannya. Paduan warna oranye yang dihadirkan ke tengah-tengah warna abu-abu dapat pula menambah kesan modern yang menarik.

Aplikasikan warna abu-abu pada seluruh dinding kamar sebagai warna dasar. Balutan warna tersebut dapat menciptakan suasana tenang, tentram sekaligus menyegarkan. Kamar pun terkesan lebih lapang sehingga memberi rasa leluasa bagi sang anak untuk beraktivitas di dalamnya.  Selanjutmya, Anda bisa buat suasana kamar anak terlihat lebih atraktif dengan mengaplikasikan warna oranye.

Warna oranye sebaiknya diterapkan hanya untuk furnitur serta aksesoris yang sekaligus digunakan sebagai aksen. Cipratkan warna oranye pada tempat tidur, lemari pakaian, kursi, meja belajar, dan rak buku. Balut furnitur tempat tidur anak Anda menggunakan sprei serta bed cover bercorak abu-abu oranye. Sementara untuk pemanis kamar lainnya bisa Anda pilih yang berwarna abu-abu.

Kamar anak terkesan menenangkan namun tetap atraktif.

Add comment


Security code
Refresh