CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Anak Tampil Ceria Dengan Paduan Warna Cerah

Untuk meningkatkan kreativitas dan membuat anak menjadi ceria, Anda bisa siasati dengan menghadirkan warna-warna cerah pada kamar tidurnya. Karena warna-warna tersebut memiliki kesan atraktif yang dapat membangkitkan semangat serta memunculkan nuansa riang.

Paduan warna cerah yang bisa Anda pilih untuk mendesain kamar anak diantaranya yaitu warna oranye dan warna muda biru cerah. Keduannya sama-sama memiliki tone cerah yang dapat membuat suasana tampak semarak sehingga anak akan menjadi lebih bersemangat, aktif, dan merasa gembira ketika berada di kamar pribadinya. Selain itu, kamar pun tampil lebih menarik dan memberi sentuhan keindahan yang berbeda.

Warna oranye dan warna biru muda cerah bisa Anda hadirkan pada kamar anak dengan mengaplikasikannya sebagai aksen. Tujuannya adalah agar nuansa cerah yang dipancarkan kedua warna tersebut tetap tak mengganggu saat tidurnya. Jadi, untuk menerapkannya, Anda bisa padukan dengan warna-warna netral seperti putih yang digunakan untuk warna utama yang mendominasi kamar anak tidur Anda.

Munculkan kesan cerah, segar, sekaligus menarik pada dinding kamar anak Anda dengan mengaplikasikan warna biru muda di salah satu sisi dinding. Sedangkan bagian dinding sisanya bisa Anda balut menggunakan warna putih. Hmmm...warna biru muda tersebut menjadi aksen cerah namun tetap memberi nuansa fresh yang membuat anak Anda nyaman.

Selanjutnya, Anda bisa cipratkan nuansa keceriaan yang menyenangkan dengan memadu warna oranye yang juga sebagai aksen misalnya pada furnitur lemari, single chair, atau aksesoris sprei, bed cover, dan bantal. Untuk tampilan yang seimbang, Anda boleh sisipkan warna coklat muda lembut yaitu pada tempat tidur, meja belajar serta rak buku.

Wah, suasana kamar tampak cerah ceria membuat anak atraktif dan merasa senang.

 

Add comment


Security code
Refresh