CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Terapkan Warna Pink Untuk Kamar Anak Perempuan Anda

Manisnya warna pink sangat cocok jika digunakan untuk mendesain kamar anak perempuan. Suasana yang terbentuk mampu mewakili karakter anak perempuan yang lembut, feminim, dan girly. Warna pink bisa Anda jadikan ide warna untuk kamar anak perempuan Anda.

Hadirkan kelembutan warna pink untuk memberi kesan yang membuat anak perempuan Anda merasa nyaman saat berada di kamar pribadinya. Ya, pink merupakan warna yang berasal dari gradasi warna merah, sehingga warna pink memiliki kesan hangat namun tampil tenang. Selain itu, pink juga bisa memunculkan suasana cantik yang menggoda saat diaplikasikan pada sebuah ruangan.

Karenanya, pink banyak dipilih untuk mendekorasi warna kamar anak khususnya anak perempuan. Untuk mengaplikasikan  warna ini, Anda bisa coba padukan dengan warna putih. Dengan begitu, suasana akan terlihat lebih segar, dinamis dan semakin memberi rasa nyaman bagi anak Anda baik ketika istirahat atau bermain di dalam kamarnya.

Pilih warna pink muda kemudian gunakan untuk membingkai dinding kamar anak perempuan Anda. Suasana yang tercipta begitu lembut memberikan nuansa hangat yang menenangkan. Warna pink sebaiknya Anda aplikasikan hanya pada bagian dinding. Sementara untuk elemen kamar lainnya, bisa Anda terapkan warna putih.

Cipratkan kesegaran putih yaitu pada furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, kursi, rak mainan, atau kap lampu. Warna putih juga berlaku untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Suasana yang tercipta berkat kehadiran warna putih tersebut dapat membuat anak menjadi lebih tenang. Selanjutnya, Anda bisa terapkan kembali warna pink yaitu pada sprei, bantal-bantal, dan bed cover.

Add comment


Security code
Refresh