CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Merah Tetap Nyaman Di Kamar Bayi

Untuk menciptakan kesan nyaman pada kamar bayi, banyak yang menghindari penggunaan warna merah. Hal ini karena merah dianggap akan membuat kamar terkesan kurang nyaman dan menyebabkan bayi menjadi sulit tidur.

Namun, dengan penataan yang tepat, warna merah tak masalah jika Anda pilih sebagai warna untuk mendandani kamar bayi. Aplikasi warna merah mampu memunculkan kesan berbeda dan memberikan sentuhan kehangatan yang menarik.

Siasati penerapan warna merah dengan cara menyandingkan bersama warna-warna netral seperti putih dan coklat. Dengan begitu, aplikasi warna merah tak akan mengganggu kenyamanan saat istirahat bayi Anda.

Ya, warna putih dan warna coklat adalah warna-warna yang mampu menetralisir kesan merah yang mencolok, panas serta menimbulkan nuansa agresif yang membuat bayi menjadi gelisah. Tema merah pada kamar bayi tak harus menggunakan warna merah dalam proporsi yang dominan.

Karena menghadirkan merah sebagai aksen justru lebih tepat dan dapat membuat kamar bayi terlihat memikat. Misalnya, buat aksen warna merah pada dinding, caranya yaitu pada tiga bagian dinding dapat Anda balutkan warna putih, sedangkan sisi dinding sisanya bisa Anda bingkai dengan warna putih sebagai warna dasar.

Permainan kombinasi warna merah dan warna putih pada dinding tersebut membuat kamar terkesan hidup, hangat, mampu menyita perhatian namun tetap fresh serta nyaman. Warna merah dapat kembali Anda hadirkan yaitu pada aksesoris misalnya, hiasan dinding. Sementara untuk bagian plafond, kusen, jendela, atau pintu bisa Anda balur menggunakan warna putih.

Untuk elemen pengisi, Anda boleh masukkan warna-warna lain agar terkesan lebih nyaman. seperti warna biru pastel pada furnitur lemari, aksesoris keset, dan warna hitam untuk box bayi. Pada lantai dapat Anda cipratkan warna coklat. Kamar tampak selaras dan aplikasi merah pun terlihat menarik serta memberi kenyamanan bagi bayi Anda.   

Warna merah tetap bisa digunakan untuk mendesain kamar bayi bukan?

 

Add comment


Security code
Refresh