CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tata Ulang Kamar Agar Anak Tak Merasa Bosan Saat Libur Sekolah

Libur sekolah tak harus disi dengan kegiatan di luar rumah. Karena, Anda bisa mengajak anak Anda melakukan kegiatan yang menyenangkan saat libur. Anda bisa ajak ia menata ulang kamar tidurnya sehingga akan tampil lebih menarik dan membuat anak Anda merasa senang.

Mendekorasi kamar merupakan salah satu aktivitas yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu luang bersama anak ketika libur. Hal ini bukanlah sesuatu yang sulit, Anda dan anak bisa sama-sama terlibat untuk menentukan tema yang akan ditampilkan di kamar pribadinya. Kegiatan ini tak kalah menyenangkan dibandingkan dengan pergi berpiknik.

Apalagi bisa dilakukan bersama-sama di rumah. Untuk mempermudah Anda dalam mendesain ulang kamar anak, Anda bisa lakukan permainan warna. Ini merupakan langkah paling gampang untuk mendapatkan suasana menarik dan terkesan berbeda pada sebuah interior termasuk kamar anak. Agar nuansa kamar terasa menyenangkan, ada baiknya Anda pilih warna cerah untuk mendekorasi ulang kamar buah hati Anda.

Lewat paduan warna cerah, kamar terlihat lebih hidup, memunculkan suasana ceria, penuh semangat. Sehingga, anak akan lebih atraktif serta betah dengan kondisi kamar yang menyenangkan. Warna yang dapat Anda gunakan untuk mendesain ulang kamar tidur anak misalnya warna oranye. Untuk membuat oranye tampil nyaman, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna netral putih.

Pilih warna putih sebagai warna dasar yang diterapkan pada lantai, dinding, serta plafond. Paduan putih membuat kamar tampak terang, rapi, dan luas. Kemudian, ciptakan kesan atraktif dengan mencipratkan oranye yang dijadikan aksen pada ornamen kamar seperti lemari, tempat tidur, rak buku, meja belajar, dan rak penyimpan mainan. Hmmm…Susana kamar dalam sekejap terlihat hidup dan memberi sentuhan mengasyikkan bagi anak Anda ketika ada di dalamnya.

Dengan begitu, meskipun waktu libur hanya dihabiskan di rumah, tetapi anak Anda tak akan merasa bosan dan tentunya akan semakin kreatif lewat penataan kamar yang atraktif.

Add comment


Security code
Refresh