CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Cerah Untuk Kamar Anak Yang Menarik

Paduan warna cerah merupakan pilihan efektif yang dapat Anda gunakan untuk mendesain kamar anak sehingga tercipta suasana kehangatan sekaligus membuat anak merasa senang serta lebih atraktif. Anda bisa mencobanya di kamar anak Anda.

Ya, kelompok warna cerah memang menjadi pilihan tepat untuk diaplikasikan pada kamar anak. Hal ini karena warna-warna dalam tone cerah dianggap mampu memberikan stimuli dan mendorong semangat anak. Selain itu, warna cerah juga akan memunculka suasana kamar terasa hidup, terkesan mengundang yang nantinya membuat anak merasa senang ketika beraktivitas di kamar pribadinya tersebut.

Dengan tampilan kamar yang menyenangkan, maka anak tak akan cepat merasa bosan. Apalagi saat libur yang tak diisi dengan kegiatan di luar rumah. Kesan kamar yang atraktif dan membawa atmosfir mengasyikkan tentu dong akan menciptakan perasaan atau mood yang positif untuk anak Anda ketika harus menghabiskan saat libur di rumah.

Nah, desainlah kamar anak Anda menggunakan warna-warna yang terkesan hidup misalnya warna hijau citrus. Warna ini tak hanya membuat kamar tampil penuh semangat dan cerah, tetapi juga mampu memunculkan kesan kesejukan yang membuat saat istirahat anak semakin berkualitas. Suasana kamar akan terasa lebih nyaman saat gradasi warna hijau yang satu ini Anda kombinasikan dengan warna putih. Nuansa kesegaran yang atraktif membuat kamar menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak.

Hadirkan warna hijau citrus di kamar anak dengan menerapkan sebagai aksen pada elemen pengisi kamar seperti furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, meja belajar, atau aksesoris karpet. Untuk menambah kesan hangat yang nyaman, cipratkan warna oranye misalnya pada kursi dan hiasan dinding. Sedangkan, warna putih sebaiknya diaplikasikan pada lantai, seluruh sisi dinding, serta plafond.

Kamar terkesan lebih nyaman, menarik, dan membuat anak betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh