CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceria dan Atraktif Di Ruang Bermain Warna Kuning

Bagi Anda yang ingin membuat anak merasa senang bermain di rumah, Anda bisa buat ruang bermain yang nyaman untuknya. Sehingga, anak akan lebih betah serta bisa mengekspresikan diri yang nantinya dapat membantu tumbuh kembang anak.

Ya, dunia anak adalah dunia bermain. Dengan bermain, ia bisa bebas bergerak dan dapat memperoleh kesenangan. Selain itu, lewat kegiatan bermain anak juga akan tumbuh, baik secara kepribadian maupun pemikiran. Untuk itu, buatlah ruang khusus untuk anak Anda menikmati masa-masa bermain yang mengasyikkan yang dapat mendukung hal tersebut.

Pastikan ruang bermain yang Anda buat mampu memberi kesan nyaman sehingga anak akan merasa betah dan senang ketika beraktifitas di dalamnya. Nah, untuk menciptakan hal tersebut, Anda dapat lakukan langkah paling mudah yaitu dengan memadukan warna. Pilihlah warna dalam tone cerah agar ruangan terkesan ceria dan membawa atmosfir yang dapat membuat anak lebih bersemangat, kreatif, dan cerdas.

Warna cerah yang dapat Anda pilih untuk mendesain ruang bermain anak salah satu adalah warna kuning. Warna ini bisa Anda gunakan sebagai warna dasar ruangan yang diterapkan pada dinding. Agar kuning tak terlalu terkesan mencolok yang dapat mengganggu kenyamanan, ada baiknya Anda pilih warna kuning pastel atau mengkombinasikannya dengan warna netral krem yang diaplikasikan di satu sisi dinding dan lantai. Dengan begitu, suasana atraktif yang ditampilkan kuning tetap memberi rasa nyaman bagi anak Anda saat bermain.

Untuk elemen pengisi ruang seperti meja, kursi, atau rak penyimpan mainan dapat Anda balut menggunakan warna kuning cerah sehingga muncul suasana ceria yang penuh semangat dan mendorong anak menjadi kreatif. Nuansa keceriaan dapat Anda buat lebih terasa kuat dengan menghadirkan mainan anak dengan berbagai corak warna cerah. Anda juga bisa tempel deret angka dan huruf di dinding yang juga memiliki warna cerah untuk membantu menstimuli saraf si anak.

Add comment


Security code
Refresh