CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Pink Ungu Untuk Ruang Belajar Anak Yang Menyenangkan

Untuk membuat anak Anda merasa senang dan mau belajar dengan baik, Anda bisa siasati dengan mendesain ruang belajarnya menggunakan paduan warna-warna cerah. Karena, dengan aplikasi warna cerah ruang belajar akan tampil lebih ceria dan memberi sentuhan yang mengasyikkan.

Warna memiliki peran penting dalam menciptakan kesan serta suasana pada sebuah ruangan. Hal tersebut berlaku juga untuk ruang belajar anak. Desain warna yang tepat akan membuat anak merasa nyaman dan senang saat beraktifitas di dalamnya. Itulah mengapa, aplikasi warna pada ruang belajar juga merupakan unsur penting yang harus diperhatikan.

Untuk membuat ruang belajar menjadi tempat yang tak membuat anak merasa bosan, ada baiknya Anda pilih warna yang dapat menciptakan kesan menyenangkan. Atau warna-warna yang mampu menaikkan mood si anak. Misalnya, pada ruang belajar anak perempuan, Anda bisa gunakan warna pink dikombinasikan dengan warna ungu muda. 

Paduan kedua warna tersebut mampu memunculkan suasana menarik, manis, lembut, tenang, dan memberi nuansa sebuah ruangan yang mewakili karakter anak perempuan. Warna-warna tersebut bisa Anda padukan sebagai aplikasi warna yang membuat ruang belajar terkesan berbeda dan tampil cantik yang nantinya membuat saat belajar anak terasa mengasyikkan.

Warna ungu muda bisa Anda pilih untuk diterapkan pada dinding, sedangkanpink lebih pas digunakan untuk membingkai elemen pengisi ruang. Seperti meja dan kursi belajar, rak, serta laci. Untuk membuat suasana tampak seimbang dan semakin nyaman, ada baiknya Anda cipratkan warna putih pada bagian lantai atau plafond.

Hmmm…ruang belajar terlihat manis dan pastinya membuat anak Anda tak lagi malas untuk belajar.

Add comment


Security code
Refresh