CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceriakan Kamar Anak Lewat Aplikasi Warna Kuning

Dunia anak adalah dunia yang penuh keceriaan, pada masa ini anak akan belajar mengenal lingkungannya serta mengalami tumbuh kembang. Untuk itu, dukunglah hal tersebut dengan mendesain kamar tidur si kecil menggunakan paduan warna-warna cerah.

Karena, warna cerah memiliki pengaruh yang dapat membuat anak menjadi lebih kreatif, atraktif, dan penuh semangat. Selain itu, warna cerah juga mampu meningkatkan kecerdasan serta menstimuli saraf anak. Sehingga, anak akan tmubuh dan berkembang dengan baik. Ya, dukunglan masa pertumbuhan anak Anda lewat permainan warna yang diterapkan di kamar pribadinya.

Salah satu warna cerah yang tepat untuk Anda gunakan mendandani kamar anak adalah warna kuning. Warna ini merupakan warna yang paling menarik dengan efek kuat yang efektif diaplikasikan pada ruangan yang membutuhkan mood yang baik. Dalam psikologi warna, kuning selalu dikaitkan dengan kecerdasan, meningkatkan kreatifitas, dan mampu memberi sentuhan menyenangkan. Kesan tersebut cocok jika diterapkan pada kamar anak untuk membuatnya lebih atraktif.

Namun yang perlu Anda perhatikan, warna kuning juga memiliki kesan negatif yaitu dapat menciptakan suasana yang terlalu panas yang akhirnya dapat mengganggu kenyamanan istirahat si kecil. Karenanya, untuk mengaplikasikannya, Anda bisa kombinasikan dengan warna yang bisa menetralisis efek tersebut, misalnya warna coklat.

Dengan begitu, warna kuning tak masalah jika Anda pilih sebagai warna dasar di seluruh sisi dinding. Sedangkan warna coklat dapat Anda gunakan untuk memberi sentuhan kenyamanan dan dibalutkan pada bagian lantai. Atau menghadirkannya lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja dan kursi, lemari, serta meja konsol. Kamar tidur anak terlihat penuh keceriaan namun tetap membuatnya merasa nyaman ketika beristirahat di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh