CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat dan Menyenangkan Di Kamar Bernuansa Merah

Merah adalah warna yang memiliki karakter kuat dan dapat menciptakan kesan semangat yang menyenangkan. Warna ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mendesain kamar tidur anak.  Merah akan menciptakan suasana hangat dan ramah.

Warna merah tepat jika digunakan pada kamar anak yang terlalu pendiam atau pasif. Sehingga, ia akan bersemangat dan lebih atraktif. Tetapi, untuk mengaplikasikan warna merah pada kamar anak, Anda harus perhatikan gradasi merah yang akan Anda pilih.  Jika merah yang terlalu terang, maka kesan yang ditimbulkan akan sedikit menakutkan bagi si kecil.

Sehingga, sebaiknya Anda pilih warna merah yang agak gelap untuk menghindari kesan yang kurang nyaman. Selanjutnya, warna merah tersebut dapat Anda kombinasikan dengan warna-warna netral seperti krem dan coklat. Hal tersebut akan membuat kamar dengan nuansa merah tetap tampil tenang dan memberi rasa nyaman bagi anak Anda.

Permainan warna merah bisa Anda hadirkan baik pada dinding maupun ornamen kamar yang dipakai. Untuk dinding, sebaiknya aplikasikan paduan warna merah krem di dinding. Caranya, satu sisi dinding Anda sapukan warna merah sedangkan sisanya bingkai menggunakan warna krem. Paduan tersebut akan membuat kamar terkesan berbeda dan mampu mencuri perhatian.

Buatlah kesan nyaman dan menyenangkan semakin terasa di kamar tidur anak bertema merah lewat paduan merah coklat untuk elemen pengisi. Merah dapat diaplikasikan kembali pada aksesoris sprei dan hiasan dinding. Sedangkan, warna coklat bisa Anda terapkan pada furnitur tempat tidur, meja, lemari, atau rak buku. Hmmm…kesan kehangatan yang menyenangkan membuat anak merasa betah ketika berkativitas di kamarnya.

Add comment


Security code
Refresh