CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Warna Tenang dan Atraktif Di Kamar Yang Menyenangkan

Warna abu-abu akan terlihat atraktif di kamar anak dengan kehadiran aksen warna-warna cerah seperti merah atau biru. Suasana yang ditampilkan membuat kamar terlihat menarik sekaligus memberi sentuhan keindahan yang nyaman.

Paduan warna tersebut bisa dijadikan inspirasi untuk mendasain warna kamar anak Anda. Suasana yang tercipta mampu membangkitkan semangat anak namun tetap membuatnya merasa nyaman. Serta menciptakan saat isitrahat yang menenangkan. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap pertumbuhan anak Anda.

Desain kamar yang nyaman dan menyenangkan tentunya akan meningkatkan mood si kecil yang nantinya dapat menunjang perkembangan pribadi dan mentalnya. Anda bisa memilih warna-warna tenang seperti abu-abu untuk menata warna kamar anak. Untuk tetap menampilkan kesan dunia anak yang ceria, warna abu-abu dapat dipadukan dengan warna cerah merah atau biru.

Warna bau-abu bisa dipilih untuk digunakan menjadi warna utama atau dasar kamar. Sementara, warna merah dan biru akan tampak menarik saat diterapkan sebagai warna aksen atau point of interest. Sehingga, kamar tak hanya menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak, tetapi juga terkesan indah dan dapat menarik perhatian.

Terapkan abu-abu pada dinding untuk kesan kamar yang menentramkan. Agar tampil lebih dinamis, Anda boleh cipratkan warna putih di bagian plafon atau kusen, jendela, dan pintu. Nah, selanjutnya, nuansa abu-abu dapat Anda buat lebih hidup serta terlihat ceria dengan menghadirkan permainan warna cerah merah dan biru yaitu pada furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, atau hiasan dinding dan gambar-gambar.

Suasana yang tercipta lewat paduan warna-warna tersebut membuat kamar menjadi tempat yang nyaman dan pas untuk membantu pertumbuhan anak Anda.

Add comment


Security code
Refresh