CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Tenang Dengan Paduan Warna Biru Di Kamar Tidur Anak

Bagi Anda yang memiliki anak hiperaktif, mendesain kamar tidurnya mengunakan warna-warna dingin seperti biru bisa menjadi salah satu cara untuk membuatnya menjadi lebih tenang. Ya, pilihlah gradasi warna biru pastel dan kombinasikan dengan warna putih untuk kamar anak yang terkesan menenangkan.

Anak hiperaktif cenderung tak mau diam dan terlalu atraktif. Sehingga, Anda perlu untuk membuatnya lebih tenang. Cara mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan warna-warna yang diaplikasikan pada kamar pribadinya. Aplikasikan warna-warna yang memiliki karakter menenangkan untuk anak hiperaktif. Karena, jika Anda memilih warna-warna cerah seperti kuning atau oranye, maka anak Anda akan semakin atraktif dan susah untuk tidur.

Pilihlah warna seperti biru untuk menciptakan suasana yang membuat anak Anda menjadi tenang. Biru yang pas digunakan untuk mendesain kamar anak adalah gradasi warna biru pastel. Warna ini tak hanya memunculkan suasana ketenangan tetapi juga mampu memberi sentuhan nuansa cerah yang lembut dan menyegarkan. Dengan begitu, si kecil akan merasa nyaman saat menghabiskan waktu di dalamnya.

Warna biru pastel akan semakin nyaman dan menampilkan kesan dinamis saat Anda padukan dengan warna putih. Biru pastel bisa Anda pilih untuk membingkai dinding kamar anak agar muncul kesan kesegaran yang membuat perasaan si anak menjadi tenang dan membuatnya merasa fresh, sehingga suasana akan tampak nyaman.

Warna biru pastel dapat kembali Anda hadirkan lewat keberadaan ornamen ruang seperti aksesoris sprei, bantal-bantal, dan mainan anak. Kemudian, suasana nyaman yang tenang dapat Anda perkuat dengan menerapkan warna putih misalnya pada lantai, plafond, furnitur tempat tidur, meja belajar, dan lemari. Untuk meredam kesan yang terlalu dingin, Anda bisa cipratkan sedikit warna hangat seperti merah misalnya pada aksesoris tirai.

Suasana yang tercipta membuat anak merasa tenang dan nyaman di kamarnya.

Add comment


Security code
Refresh