CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Kamar Anak Yang Nyaman dan Menarik

Warna ungu muda cerah bisa menjadi salah satu warna yang tepat Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur anak. Warna ini akan memberi nuansa kesejukan yang menyenangkan sehingga membuat anak merasa betah ketika berada di dalamnya.

Aplikasi warna ungu mampu memberi sentuhan suasana yang tenang dan nyaman saat diaplikasikan untuk mendesain kamar anak. Selain kesan kenyamanan, warna ungu juga dapat menciptakan tampilan menarik yang anggun dan mewah. Nuansa keceriaan pun dapat diperoleh dari penerapan warna ungu muda yang memiliki tone cerah.

Bagi Anda yang akan menata warna kamar anak, ungu bisa Anda jadikan inspirasi warna yang memikat dan memberi nuansa menyenangkan bagi anak Anda. Terapkan warna ungu dengan dipadukan bersama warna putih sehingga kamar tampil lebih dinamis. Suasana pun akan terasa segar dan semakin memberi rasa nyaman.

Permainan warna ungu muda dan putih dapat Anda hadirkan di bagian dinding sebagai warna dasar yang menarik dan terkesan berbeda. Pada dinding, ungu muda bisa dijadikan aksen anggun yang tenang. Sapukan warna ungu muda di satu sisi dinding kamar, sedangkan dinding sisanya dapat Anda balurkan warna putih untuk memberi kesan kenyamanan dengan nuansa keindahan yang memikat.

Permainan warna ungu muda putih bisa kembali Anda hadirkan lewat keberadaan ornamen kamar. Seperti furnitur tempat tidur putih berpadu dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal bercorak ungu putih. Atau paduan tersebut juga bisa Anda terapkan kembali pada lemari, meja konsol, dan meja belajar. Kamar terkesan tenang, terlihat menarik, dan memberi rasa nyaman bagi anak Anda ketika ada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh