CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Anak Terkesan Nyaman Dengan Aplikasi Warna Hijau Muda

Kesan menyenangkan di kamar anak bisa diciptakan dengan mengaplikasikan paduan warna-warna cerah, misalnya warna hijau muda. Lewat aplikasi hijau, kamar anak akan menjadi tempat yang nyaman bagi anak Anda ketika beristirahat di dalamnya.

Warna hijau muda merupakan salah satu warna cerah yang cocok digunakan untuk mendesain kamar anak. Tampilannya yang terang membuat kamar terlihat lebih atraktif namun tetap memberi perasaan tenang dan kesejukan yang nyaman. Kesan seperti itu akan membuat anak merasa betah dan tak mudah bosan dengan suasana yang ada di kamar pribadinya.   

Sehingga, bagi Anda yang bingung akan mengaplikasikan warna apa untuk menciptakan suasana kamar yang nyaman bagi anak, Anda dapat coba gunakan warna hijau muda. Warna yang berasal dari kelompok warna dingin ini mampu membawa atmosfir ketenangan yang memberi sentuhan kesegaran yang nyaman. Selain itu, tampilannya yang cerah juga dapat membuat kamar anak Anda terkesan lebih hidup dan menarik.

Warna hijau muda dapat Anda terapkan hampir di seluruh elemen kamar sebagai warna utama. Sapukan warna ini pada semua dinding untuk kesan segar yang menenangkan pada kamar anak. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai serta furnitur seperti lemari, laci meja belajar, dan rak. Untuk meredam kesan yang teralalu dingin, Anda dapat tambahkan warna coklat.

Warna coklat bisa Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur tempat tidur lengkap dengan sprei serta bantal-bantal yang juga berwarna senada. Atau untuk menciptakan kesan yang hangat, Anda bisa siasati dengan cara membuat lukisan mural menggunakan cat tembok pada dinding dengan corak warna-warna cerah-cerah. Dengan begitu, kamar tidur anak akan terlihat semakin menarik dan tentunya nyaman.

Add comment


Security code
Refresh