CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Kamar Si Kecil

Agar anak merasa nyaman saat berada di dalam kamarnya, Anda bisa aplikasikan warna-warna yang tepat. Paduan warna merupakan elemen utama yang mampu menciptakan kesan serta suasana saat diterapkan pada sebuah ruangan, misalnya kamar tidur anak.

Nah, karena itu berikut kami berikan beberapa pilihan warna kamar untuk anak agar tercipta suasana yang mampu memberi rasa nyaman bagi anak. Selain itu, juga dapat mendukung pertumbuhan si kecil baik dalam hal kepribadian maupun mentalnya. Lihat sama-sama yuk!!!

  • Merah, warnaini adalah warna yang cocok untuk mencerahkan ruangan, tapi tidak disarankan sebagai warna utama sebuah ruangan, termasuk untuk kamar tidur anak.
  • Kuning, dikenal sebagai warna yang lembut menenangkan, mampu menciptakan perasaan hangat yang mencerahkan sekaligus membawa kehangatan ke dalam kamar yang temaram.
  • Biru, warna biru merupakan pilihan yang baik untuk warna kamar tidur bayi dan anak, karena mampu menciptakan perasaan menenangkan dan mempersiapkan tubuh untuk tidur.
  • Hijau, hijau merupakan warna yang paling natural dan mampu menyegarkan dan memperkuat rasa percaya diri serta menunjukkan harapan. Saat diaplikasikan pada kamar tidur anak, maka akan menciptakan kesan kesegaran dan mencerahkan suasana hati.
  • Ungu, warna ungu dalam gradasicerahdapat  menciptakan perasaan damai. Sangat cocok digunakan sebagai warna kamar tidur anak perempuan.
  • Putih, warna putih dapat membuat kamar semakin terang dan terasa makin luas karena warna putih dapat memantulkan sebagian besarcahaya. Untuk membuat agar warna ini tak tampil monoton, Anda bisa kombinasikan dengan warna lain yang lebih cerah bisa lewat furnitur atau aksesoris.

Warna-warna di atas bisa Anda pilih dan coba gunakan untuk mendesain kamar anak

Add comment


Security code
Refresh