CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kamar Bayi Dengan Suasana Nyaman

Bagi Anda yang sedang menyiapkan sebuah kamar untuk menyambut kelahiran bayi, pastikan kamar yang Anda buat untuknya mampu memberi rasa nyaman dan membuat saat istirahat buah hati Anda berkualitas. Dengan demikian, maka bayi akan tumbuh dan berkembang dengan baik.

Ya, kamar bayi merupakan hal yang pertama kali harus di siapkan untuk Anda yang baru saja mendapatkan atau akan melahirkan seorang anak. Ada baiknya Anda perhatikan penataan kamar bayi yang tepat. Sehingga, interior yang satu ini bisa menjadi tempat yang nyaman bagi si kecil untuk digunakan sebagai area beristirahat.

Salah satu unsur yang perlu Anda pertimbangkan ketika mendesain kamar tidur untuk bayi adalah paduan warna yang diaplikasikan. Tentu saja, karena warna memiliki peran utama dalam pembentukan kesan serta suasana pada sebuah interior termasuk di kamar tidur bayi. Untuk itu, pastikan warna yang Anda pilih tepat dan mampu memunculkan suasana nyaman sekaligus membantu tumbuh kembang buah hati Anda. 

Untuk kamar bayi, Anda bisa pilih warna-warna dengan nuansa kelembutan agar bayi bisa merasa lebih tenang dan nyenyak saat tidur. Warna yang dapat Anda gunakan misalnya warna biru pastel. Warna ini bukan saja tampil menenangkan tetapi juga membawa atmosfir kesegaran, kamar pun terlihat terang. Paduan biru pastel bisa Anda aplikasikan pada seluruh elemen pembentuk ruang mulai dari lantai, dinding, hingga plafond.

Kemudian, untuk meredam kesan monoton yang membosankan, Anda bisa cipratkan warna-warna cerah pada ornamen kamar yang digunakan. Contohnya, dengan menambahkan warna hijau muda cerah, oranye, dan coklat muda lewat keberadaan furnitur box bayi, lemari, meja konsol, rak, gambar-gambar, mainan anak, dan hiasan dinding.   

Kamar bayi tampil nyaman dan memberikan nuansa ceria yang bisa membantu perkembangannya.

Add comment


Security code
Refresh