CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Kuning Ciptakan Kamar Anak Yang Atraktif Menyenangkan

Kamar tidur anak biasanya tak pernah lepas dari suasana atraktif yang menyenangkan. Hal ini karena dunia anak adalah dunia yang penuh keceriaan. Itulah mengapa, kamar anak banyak yang didesain menggunakan paduan warna-warna cerah.

Warna dengan tone cerah merupakan kelompok warna yang mampu memunculkan kesan semangat, bergairah, dan atraktif. Saat diaplikasikan pada sebuah ruangan, warna-warna ini akan membuat suasana tampak hidup, mendorong penghuninya untuk lebih kreatif, dan menciptakan tampilan yang menarik.

Jadi, bagi Anda yang ingin mendesain kamar anak dengan nuansa keceriaan yang menyenangkan, Anda dapat gunakan warna-warna cerah. Apalagi jika anak Anda termasuk anak yang pasif, paduan warna cerah cocok untuk digunakan pada kamarnya. Warna cerah yang bisa Anda pilih misalnya warna hijau muda dikombinasi dengan warna kuning.

Hmmm…lewat paduan warna-warna tersebut, kamar anak bukan saja terlihat segar tetapi juga membuat suasana terkesan menyenangkan. Anak pun semakin ceria, bersemangat, dan betah ketika berada di kamar pribadinya. Untuk mangaplikasinnya, warna hijau muda dapat Anda sapukan pada bagian dinding untuk memberi nuansa menyejukkan yang memberi sensasi kesegaran yang menentramkan.

Sementara, warna kuning dapat Anda pilih untuk diterapkan pada elemen pengisi seperti tempat tidur, meja konsol, lemari, meja, dan kursi. Atau dapat juga menghadirkan warna kuning lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal serta karpet. Untuk meredam kesan yang terlalu atraktif, Anda bisa menambahkan warna tenang coklat muda dan ungu pada beberapa ornamen kamar.

Add comment


Security code
Refresh