CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Kamar Untuk Mengisi Libur Yang Menyenangkan

Menata ulang kamar tidur merupakan aktivitas yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan pada saat libur. Berdiskusilah dengan anak Anda dalam menentukan tema yang sesuai untuk kamarnya. Sehingga, ia memilki kegiatan di waktu libur yang membuatnya merasa dilibatkan untuk menciptakan kamar yang menyenangkan. Agar lebih memudahkan Anda dalam mendesain kamar anak, Anda bisa coba langkah padupadan warna.

Ya, permainan warna merupakan cara paling mudah yang dapat dilakukan dalam mendekorasi interior seperti kamar tidur anak. Dengan warna, suasana kamar akan tampil lebih menarik dan mampu membentuk kesan sesuai keinginan. Untuk kamar anak, Anda bisa gunakan warna-warna terang sehingga suasana yang tercipta mampu menaikkan mood si anak.

Pilihlah misalnya warna hijau muda sebagai warna untuk mendandani kamar anak. Warna hijau muda akan membuat kamar tampil cerah namun tetap membawa atmosfir ketenangan yang menyegarkan pikiran. Paduan warna hijau muda bisa Anda hadirkan pada kamar anak bisa lewat aplikasi di dinding atau furnitur dan aksesoris yang digunakan. Untuk lebih terkesan nyaman, hijau muda cocok jika Anda padukan dengan warna netral putih.

Ciptakan kesan menarik dengan memadukan warna hijau muda dan putih di dinding. Bagian dinding di belakang kepala tempat tidur bisa Anda sapukan warna hijau muda, sedangkan dinding sisanya biarkan berwarna putih. Paduan hijau muda dan putih dapat kembali Anda terapkan misalnya pada tempat tidur, meja belajar, rak buku, aksesoris sprei, dan hiasan dinding.

Kamar si kecil terlihat berbeda dan memberi rasa nyaman yang membuat anak merasa betah mengisi waktu liburnya di rumah.

Add comment


Security code
Refresh