CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Bermain Yang Ceria Lewat Paduan Warna Biru Muda dan Hijau Citrus

Selain itu, dengan adanya ruang bermain, maka anak akan lebih betah berada di rumah. Hal ini cocok bagi Anda yang tak memiliki banyak waktu untuk menemani anak bermain di luar rumah dan lebih memudahkan Anda dalam pengawasan. Dengan begitu, anak bisa bermain dengan aman, Andapun tak perlu terlalu mengkhawatirkannya.

Buatlah area bermain yang nyaman bagi anak Anda untuk melakukan aktivitas menyenangkan dan membuatnya semakin ceria serta bersemangat. Kesan tersebut bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna. Untuk nuansa atraktif, sebaiknya Anda memilih warna yang memiliki tampilan cerah namun tak mengganggu kenyamanan anak.

Misalnya, warna biru muda dipadu dengan warna hijau citrus. Dengan paduan kedua warna tersebut, ruang bermain akan tampil cerah, sejuk, namun memberi sentuhan semangat yang ceria dan menyenangkan. Anda dapat memilih warna biru muda untuk dijadikan warna utama yang diterapkan di dinding ruangan. Paduan warna biru muda ini akan membuat ruang bermain terlihat terang, lembut, serta memunculkan suasana kesegaran yang nyaman.

Agar tercipta kesan lebih hidup dan atraktif, warna hijau citrus dapat Anda hadirkan ke dalam ruang bermain anak. Misalnya, lewat keberadaan kursi khusus untuk anak-anak yang dipadu dengan meja mungil warna biru. Atau terapkan warna hijau citrus pada ornamen ruang lainnya seperti kotak mainan, lukisan mural di dinding, dan karpet. Mengaplikasikan sedikit warna hijau citrus di bagian dinding juga bisa Anda lakukan untuk memunculkan Suasana semangat yang ceria di ruang bermain anak.

Add comment


Security code
Refresh