CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Pastel Ciptakan Kenyamanan Yang Menyenangkan

Nah, jika Anda saat ini sedang mempersiapkan kamar untuk menyambut kelahiran si buah hati, Anda dapat pilih warna ungu pastel untuk mendesain kamarnya. Warna ungu muda/pastel memiliki karakter yang lembut, ringan dan menyenangkan. Aplikasi warna ini di kamar bayi akan membuat bayi tak merasa gelisa serta dapat meningkatkan spiritual si bayi.

Untuk mengaplikasikan warna ungu pastel di kamar bayi, sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna lain yang bersifat netral seperti putih dan coklat. Dengan begitu, kamar akan terkesan lebih nyaman, memberi sensasi ketenangan yang dapat membantu anak untuk tidur lebih nyenyak. Sehingga, dapat membantu pertumbuhannya.

Desainlah kamar bayi Anda menggunakan paduan warna ungu pastel yang diterapkan di seluruh sisi dinidng. Hmmm…kesan cerah yang lembut dan penuh kedamaian pun tercipta pada kamar buah hati Anda. Untuk nuansa dinamis sekaligus menciptakan kesan kesegaran, cipratkan warna putih misalnya pada bagian lantai, kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond.

Kemudian, untuk elemen pengisi seperti box bayi, lemari, dan rak dapat Anda balut menggunakan warna coklat muda. Agar kamar bayi tampak lebih cantik, jika bayi Anda perempuan, maka, Anda bisa tambahkan aksen warna pink misalnya lewat keberadaan boneka atau ornamen perlengkapan bayi lainnya.

Kamar pun siap menjadi tempat aktivitas si kecil yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh