CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Untuk Kamar Si Buah Hati

Warna menjadi salah satu unsur penting dalam pembentukan kesan serta suasana pada kamar anak. Pilihan warna yang tepat akan membuat anak merasa nyaman dan betah ketika berada di kamar pribadinya.

Karenanya, pastikan Anda mengaplikasikan warna-warna yang pas untuk kamar buah hati Anda. Bagaimana aplikasi warna yang tepat pada kamar anak? Lihat di bawah ini:

  • Merah untuk aksen, berfungsi untuk mencerahkan ruangan, tapi tidak disarankan sebagai warna utama sebuah ruangan, termasuk untuk kamar tidur anak.
  • Kuning ciptakan kehangatan, dikenal sebagai warna yang lembut menenangkan, mampu menciptakan perasaan hangat yang mencerahkan sekaligus membawa kehangatan ke dalam kamar yang temaram.
  • Biru yang damai, perdamaian, kebijaksanaan dan keyakinan terefleksi dari sebuah ruangan yang dicat dengan warna biru lembut. Pilihan yang baik untuk warna kamar tidur bayi dan anak, karena mampu menciptakan perasaan menenangkan dan mempersiapkan tubuh untuk tidur.
  • Hijau munculkan kesegaran, merupakan warna yang menyegarkan dan dikenal mampu memperkuat rasa percaya diri serta menunjukkan harapan. Pun mampu mencerahkan suasana hati.
  • Ungu Cerah, nuansa ungu yang lebih cerah menciptakan perasaan damai. Sangat cocok digunakan sebagai warna kamar tidur anak perempuan.

Pilihan warna-warna dengan nuansa bumi, seperti warna abu-abu, cokelat, atau krem merupakan pilihan yang sangat baik untuk anak-anak hiperaktif. Ketiga warna itu merepresentasikan kehangatan, kenyamanan, dan relaksasi. Warna tanah merupakan pilihan terbaik untuk kamar anak laki-laki. Sedangkan warna seperti merah, kuning dan oranye adalah warna yang dapat memunculkan perasaan gembira, energik, aktif serta agresif.  Atau warna biru yang bisa menghadirkan suasana tenang dan membuat penghuni menjadi rileks.

Add comment


Security code
Refresh