CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman Sekaligus Menarik Dengan Desain Klasik Di Kamar Bayi

Bagi Anda yang kini sedang menanti kelahiran sang buah hati, menyiapkan kamar bayi yang nyaman dan menarik merupakan salah satu hal yang harus Anda lakukan. Ciptakan kamar bayi dengan desain yang tepat sehingga suasana yang terbentuk bisa membuat bayi merasa betah.

Munculkan kesan kamar bayi yang memikat dan pastinya memberi nuansa nyaman misalnya dengan menerapkan desain interior klasik. Hmmm…lewat aplikasi gaya ini, maka kamar bayi Anda akan terlihat berbeda, tampil mewah, elegan, namun tetap memberi nuansa yang menenangkan. Sehingga, saat istirahat bayi menjadi lebih berkualitas.

alt

Sama seperti interior ruang tamu atau ruang keluarga, dalam mendesain kamar bayi menggunakan gaya klasik, Anda bisa lakukan permainan warna. Aplikasikan warna misalnya coklat untuk memberi sentuhan klasik yang hangat sekaligus tenang di kamar si kecil. Warna coklat merupakan warna yang banyak dipakai pada desain interior klasik, nah Anda bisa pilih paduan warna tersebut.

Aplikasikan warna coklat dengan memilih paduan coklat muda untuk diterapkan di seluruh sisi dinding kamar bayi Anda. Dengan begitu, tercipta nuansa lembut penuh kehangatan, serta memberi rasa tenang bagi sang buah hati ketika berada di dalamnya. Warna ini juga bisa Anda terapkan kembali pada lantai lewat pemakaian lantai parket.

Untuk memperkuat nuansa klasik yang elegan di kamar anak, Anda dapat padukan warna coklat muda dengan warna coklat tua. Hadirkan warna coklat yaitu pada furnitur box bayi, lemari, atau rak penyimpan perlengkapan bayi. Sebaiknya gunakan furnitur yang berasal dari bahan kayu solid didesain berukir untuk menciptakan tema klasik yang kental dan mewah. Agar kamar bayi tetap tampil segar menyenangkan, sisipkan warna biru pastel misalnya lewat keberadaan mainan bayi atau pemanis kamar lainnya.

Add comment


Security code
Refresh