CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tampil Ceria dan Tetap Nyaman Dengan Paduan Kuning

Ciptakan nuansa keceriaan di kamar anak Anda dengan mengaplikasikan warna-warna cerah. Sehingga, kamar pribadinya bisa menjadi tempat yang meyenangkan dan mampu menggambarkan karakter anak yang riang.

Ya, untuk membuat anak Anda merasa nyaman ketika berada di kamar tidurnya, Anda perlu untuk mempertimbangkan paduan warna yang diaplikasikan. Karena, warna merupakan unsur utama yang mampu memberikan kesan atau suasana pada sebuah ruangan, termasuk kamar tidur anak. Sehingga, perhatikan pilihan warna yang akan Anda gunakan.

alt

Untuk kamar anak, sebaiknya terapkan warna-warna cerah agar suasana yang tercipta dapat menunjang aktivitas anak saat berada di dalam kamar pribadinya. Salah satu warna cerah yang tepat untuk Anda gunakan yaitu warna kuning. Hmmm…kuning merupakan warna cerah yang dapat menciptakan kesan hangat, ceria, sekaligus menyenangkan. Selain itu, kuning juga akan memberi sentuhan yang membuat anak menjadi lebih kreatif. 

Aplikasikan warna ini sebagai warna utama di kamar anak. Terapkan kuning pada beberapa elemen kamar seperti dinding, lantai, dan aksesoris yang menjadi pemanis di kamar pribadi anak Anda. Agar kuning tak tampak berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan, kombinasikan kuning dengan warna netral yaitu putih dan coklat.

Warna putih bisa Anda padukan dengan warna kuning di dinding, tiga bagian dinding dapat Anda sapukan warna putih. Sedangkan, dinding sisanya atau dinding di bagian belakang kepala tempat tidur bisa Anda balut menggunakan warna kuning. Untuk warna coklat lebih pas jika Anda terapkan pada furnitur meja belajar, rak buku, atau tempat tidur.

Dengan begitu, kamar tidur yang atraktif tetap memberi rasa nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh