CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Ruang Belajar Yang Nyaman Dengan Warna

Jika Anda ingin membuat anak menjadi nyaman ketika berada di ruang belajar, Anda bisa terapkan padupadan warna yang tepat. Sehingga, suasana tak hanya terlihat nyaman tetapi juga mampu membangkitkan semangat belajar anak Anda.

Ya, warna menjadi bagian penting yang dapat digunakan untuk memberi kesan pada sebuah ruangan. Dengan pilihan warna yang tepat, maka akan tercipta suasana nyaman yag membuat penghuninya merasa betah. Hal tersebut tak hanya berlaku pada ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur. Tetapi, ruang belajar anak juga sebaiknya didesain dengan warna pas.

alt

Dengan begitu, anak Anda akan merasa senang, nuansa ruangan yang tercipta mampu mendorong anak menjadi bersemangat dan tak lagi malas belajar. Untuk ruang belajar, salah satu warna yang bisa Anda terapkan yaitu warna biru muda cerah. Warna ini tampil lembut, sejuk, namun terang sehingga tetap memberi kesan atraktif.

Warna biru muda cerah bisa Anda aplikasikan di ruang belajar dengan menyandingkan bersama warna putih agar suasana semakin terlihat nyaman. Padukan kombinasi warna biru muda dengan putih di dinding. Satu bagian dinding dapat Anda balutkan warna biru muda, sedangkan dinding sisanya bisa Anda aplikasikan warna putih.

Untuk warna putih bisa kembali Anda apliaksikan yaitu pada furnitur rak buku atau aksesoris kap lampu. Nah, untuk kesan yang kian bersemangat, Anda boleh sisipkan warna hijau citrus lewat keberadaan meja dan kursi belajar. Hmmm…ruang belajar menjadi tempat yang nyaman, pastinya anak Anda merasa betah ketika berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh