Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Anak Dengan Warna Hijau Muda

Warna yang diaplikasikan pada kamar anak tentu berbeda dengan warna pada kamar orang dewasa.  Untuk kamar anak, warna yang biasanya digunakan adalah warna dengan tone cerah. Karena, warna-warna tersebut mampu memberi sentuhan keceriaan sesuai karakter anak.

Jika Anda ingin membuat kamar menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak, Anda perlu pertimbangkan warna yang diaplikasikan. Karena, warna merupakan unsur utama yang dapat menciptakan kesan tertentu sesuai keinginan. Nah, untuk kamar anak Anda bisa bermain menggunakan paduan warna cerah agar ia merasa betah dan menjadi aktif.

alt

Warna cerah yang tepat untuk menata kamar anak misalnya adalah warna hijau muda. Paduan warna ini nantinya tak hanya membuat kamar tampil terang dan menyenangkan, tetapi juga memberi sensasi kesegaran yang rileks dan membantu anak untuk beristirahat dengan nyaman. Hal tersebut baik untuk tumbuh kembangnya.

Aplikasikan warna hijau muda pada seluruh dinding kamar sebagai warna utama yang dominan. Sehingga, kamar anak terkesan fresh, hijau muda akan membawa atmosfir ketenangan namun tetap mendorong anak menjadi atraktif karena efek cerah yang dipancarkan. Paduan warna hijau muda tersebut dapat Anda kombinasikan dengan warna putih atau krem agar kamar terlihat kian nyaman serta menyegarkan.

Aplikasikan warna putih di bagian plafond, lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna senada dapat kembali Anda aplikasikan yaitu pada furnitur tempat tidur yang berbalut sprei dan bantal-bantal warna hijau muda, rak buku, dan kursi. Sedangkan, warna krem bisa Anda hadirkan lewat keberadaan meja sudut dan lemari.

Add comment


Security code
Refresh