CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Untuk Ruang Bermain Anak Perempuan

Untuk ruang bermain anak perempuan, warna pink merupakan pilihan tepat untuk digunakan sebagai warna utama. Desain ruang bermain anak perempuan Anda memakai paduan warna pink agar suasana tampak lembut serta memunculkan kesan anak perempuan yang manis.

Ya, warna pink merupakan gradasi warna merah yang memiliki karakter feminim, lemut, romantis, dan sensual. Warna ini umumnya dikaitkan dengan warna anak perempuan sehingga pink dapat Anda jadikan warna utama pada ruang bermian anak perempuan. Karena pink akan mampu mewakili karakternya. Dengan begitu, ia merasa lebih nyaman dan betah saat berada di dalamnya.

alt

Warna pink bisa Anda terapkan pada ruang bermain anak perempuan sebagai warna dasar. Anda dapat memilih gradasi warna pink muda agar ruangan terlihat ringan serta tampak kian lembut. Untuk kesan nyaman, kombinasikan warna pink dengan warna lain. Misalnya warna putih atau bisa juga dengan menambahkan warna coklat.

Aplikasikan warna pink muda pada dinding ruang bermain. Sebaiknya pink muda dibalutkan pada seluruh bagian dinding. Hal tersebut membuat suasana tampak lembut dan manis. Untuk menciptakan nuansa pink muda yang lebih fresh,  tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna putih yaitu pada bagian plafond, kusen, jendela, pintu, dan furnitur kotak mainan, lemari, serta laci penyimpanan.  

Warna pink dapat kembali Anda terapkan misalnya lewat keberadaan mainan anak seperti boneka-boneka atau furnitur kursi. Sedangkan, warna coklat dapat Anda sapukan pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Wah, ruang bermain anak perempuan Andapun terkesan nyaman dan mampu memunculkan nuansa menyenangkan baginya.

Add comment


Security code
Refresh